CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 12 Februari 2015

2014 dari saya



Halo! Selamat malam jumat, selamat tahun baru (telat sebulan lebih gapapa lah hahaha)


Udah 2015 aja ya, ga kerasa udah setahun lebih nggak nulis disini. Terakhir ngeblog bulan Januari 2014 kemarin. Bahasannya pun cuma ngereview 2013. Yaudah daripada ga ada bahan ngeblog mending buat review tahun lalu aja wkwk.

Jadi gini blog, aku sekarang udah bukan siswi lagi tapi mahasiswi. M-A-H-A-siswi. Alhamdulillah lulus dengan nilai yang nggak jauh2 banget dari targetku dan keterima di PTN Negeri ternama dan salah satu yang terbaik di Yogyakarta dan Indonesia. Yaps, Universitas Gadjah Mada! Yah walaupun memang bukan di jurusan yang beneran aku pengenin melainkan hanya jurusan cadangan, tapi aku suka juga sama jurusan itu hehe dan besok senin tanggal 17 februari 2015 aku udah masuk semester 2 perkuliahan setelah libur dari tanggal 5 januari nih, dan jadwal makulnya Ya Allaaaahhhhh.. bukannya mau ngeluh tapi jauh lebih enak jam nya mata kuliah semester 1 (serius, hari selasa, kamis, jumat cuma ada 1 makul di masing-masing harinya. Udah gitu jamnya bersahabat banget, asiklah pokoknya) sedangkan di semester 2 kelak jadwal hari senin walaupun 1 makul aja tapi jamnya siang gilak-_- selasa dan rabu sampe jam 5. Ah pokoknya enak jadwal semester 1 dah.

“Dunia perkuliahan nggak seindah kayak di ftv-ftv” yaps setuju sama pernyataan itu. Wahai adique-adique pejuang UN dan PTN, lebih susah berjuang cari nilai di suatu mata kuliah, dek. Percayalah, para dosen nggak akan ngatrol nilai kamu seperti guru-guru di SMA, para dosen nggak akan ngejar-ngejar kamu, nggak akan nagih-nagih tugas ke kamu biar nilaimu nggak kosong. Jadi kalo kamu nggak nugas, sering skip jangan harap nilaimu bakal bagus di kartu hasil studi mu kelak. Boro-boro dapet C, D atau E, diijinin ikut ujian udah Alhamdulillah. Fyi ya adik-adik sekalian, kalo mau skip di kuliah kalian nggak akan bisa nyekip sesuka hati layaknya di SMA, karena apa? Setiap mata kuliah cuma diperbolehkan izin 3 kali/1 semester selama 6 bulan. Dan presensi juga salah satu penentu kalian bisa ikut ujian atau enggak, nilai bagus atau enggak, pokoknya suka-suka dosen lah. Jadi pikir-pikir deh kalo mau bolos. Udah gitu belum kalo kalian telat, kalo di jurusanku rata-rata dosen ngasih toleransi keterlambatan 15 menit. Tapi ada juga yang 10 menit, ada yang 20 menit ada juga yang nggak ngebatesin mau telat berapa menit. Lewat dari itu? Udahlah daripada malu ngetok2 pintu ga dibukain sama dosen atau kalau di bukain sama aja masuk kandang singa dan ujungnya ga boleh ikut kelas mending langsung pulang aja (tapi terserah sih, kalo aku misal telat gitu nungguin temen lainnya yang juga telat biar nggak malu-malu banget kalo kena semprot hahaha) tapi walaupun gitu ada juga sih dosen yang bilangnya nerapin berapa menit toleransi keterlambatan tapi ujungnya tetep aja boleh masuk, biasanya dosen yang begini kesayangan banget dah. Nah, untuk pemberian nilai emang harus ekstra lapang dada lah kitanya. Ada yang udah nugas, ngumpul sebelum deadline tapi pas nilai keluar hasilnya malah lebih rendah daripada yang ngumpulnya pas deadline atau setelah deadline, ada yang dosennya sering php, ada yang masuk terus tiap makul, dengerin dosen, nugas, di kelas nggak hyperactive, bisa ngerjain ujian dengan selamat tapi nilainya dibawah anak-anak yang seenaknya. Yah, pokoknya suka-suka dosen lah mau ngasih nilai berapa daripada nggak keluar nilainya.. Ngeselin? Banget. Makanya, emang beneran kata pepatah “masa paling indah adalah masa SMA” dimana anak yang main terus sama belajar terus lulusnya tetep bareng, nggak usah pusing-pusing banget mikirin nilai karena mau gimanapun bakal dibagusin sama guru, mau bolos lebih dari 3 kali paling cuma diingetin doang dan tetep boleh ikut ujian, telat masuk sekolah tetep ujungnya boleh masuk, nyalin tugasnya temen seenaknya, ngeluh tugasnya banyak tapi tetep bisa tidur malemnya. Yaudahlah ya, nikmatin aja masa SMA selagi kalian bener-bener bisa nikmatin masa itu. Aku aja kangen SMA (walaupun sekolah dari pagi sampe siang, bahkan sore dan bajunya nggak bisa bebas dimodel kayak apapun) jangan bayangin kuliah seindah ftv atau seindah muka cewek-cewek universitas yang masuk nominasi sebagai bidadariUniversitas A, cantiknyaUniversitas B, cantikcantikUniversitas C. Kuliah bener-bener ekstra mandiri buat ngerjain tugas, ujian atau apapun (soalnya mau gimanapun nyonteknya tetep bakal ketauan dan dicatet diberita acara, ujungnya? Nilai bisa jadi C,D,E atau nggak keluar sama sekali kecuali nemuin dosen pengampu mata kuliah tersebut)

Di 2014 Alhamdulillah beberapa keinginanku udah tercapai, lulus dari SMAN 9 Yogyakarta dan diterima di Universitas Gadjah Mada. Yah, walaupun dulu pengennya Fakultas Hukum UGM tp berhubung ga boleh akhirnya masuk ke jurusan cadangan yang aku pengen, Diploma Kearsipan UGM. Kok diploma kak? Kenapa nggak sarjana aja? Nggak nyoba sarjana jurusan lain kak? Nggak tanggung apa diploma kan gak dapet gelar sarjana kak? Halooooo adique-adique sekalian atau siapapun yang masih mandang bahwa program diploma itu rendah? Bzt, punya gelar sarjana belum tentu indah kedepannya, serius. Semua tergantung usaha setiap orang kok mau hidup enak atau enggak buat kedepannya. Ngapain gengsi sama diploma? Kalo seumpama aku mau sarjana juga mau ambil jurusan apa lha wong ga ada yang suka selain hukum. Mending yang emang bener-bener jelas bakal dibutuhin, daripada salah jurusan. Yap, semua instansi baik swasta maupun negeri butuh arsiparis. Aku bisa tau jurusan kearsipan ngapain aja, kedepannya gimana karena tanteku alumni d3 kearsipan UGM dan aku dulu pas kecil sering diajak tanteku yang arsiparis kemenhut ke kantornya beliau dan waktu smp aku diajarin ngerjain kerjaannya dia, nah sejak itu aku mulai tertarik sama jurusan ini, Alhamdulillah diterima di jurusan yang setauku cuma ada 1 di Indonesia, itupun baru program diploma 3 di UGM (setauku loh ya)

Tahun 2014, bulan Juni tanggal 8 aku dan Eric genap 1 tahun. Yeey awet, dan Alhamdulillah juga udah mau 2 tahun.. seneng aja bisa pacaran lama tanpa ada bolongan dan tambalan (re: putus nyambung) doain aja langgeng sampe halal (halah) (aminin aja gapapa) kadang kalo nginget2 jaman awal pacaran suka geli sendiri sama orang-orang yang sensi setelah aku sama Erik jadian, mulai dari yang nyindir-nyindir, nantang nggak bakalan lama pacarannya (padahal dia putus duluan akhirnya vvakvvavv) ada yang ngunfoll twitter kami, ngehapus kontak bbm sampe yang ngerese kami juga ada. Lucu aja sama tingkahnya. Kok yo ono ngono lho hahaha.

Tahun 2014 Alhamdulillah masih dikaruniai keluarga yang lengkap, Ya Allah semoga tahun 2015 keluargaku tetep utuh sampe seterusnya Ya Allah. Aku tau, aku nggak mungkin selamanya sama mereka tapi setidaknya beri mereka dan aku kesehatan, umur yang panjang setidaknya sampai mereka dan aku bisa ke Tanah Suci Mekkah pakai hasil jerih payahku Ya Allah.. setidaknya mereka dan aku bisa sampai di Tanah SuciMu dan melengkapi rukun Islam Ya Allah.. aaminn.

Tahun 2014, waktu liburan setelah Ujian Nasional aku iseng kerja part-time buat ngisi waktu luang dan aku kerja di salah satu tempat nongkrong-nongkrong lucu di Jogja dan dunia kerja juga keras vrooooohhh, serius susah lho bedain mana kawan mana lawan. Dan aku pegawai yang paling muda disana, ada sih barengan yang seangkatan sama aku tapi tetep aja umurku yang paling muda diantara mereka semua. Berkat iseng-iseng kerja ini, aku jadi tau susahnya cari uang, capeknya cari uang dan Alhamdulillah aku waktu itu punya penghasilan sendiri. Tapi aku sekarang udah nggak kerja disana lagi kira-kira sejak bulan September karena lebih fokus ke kuliah dan nggak enak aja kalo berangkatnya sering ijin kepotong kuliah.

Tahun 2014, menurutku tahun yang ekstrim. Dari ribet ngisi jurusan SNMPTN, pelajaran tambahan, banyak latihan ujian, les sana-sini, Ujian Nasional yang standarnya internasional (anak SMA yang lulus tahun 2014 pasti ngerasain), nggak keterima SNMPTN, nyoba2 SBMPTN dan ternyata soalnya Ya Allah marai ngelus dodo :( soal sebegitu susahnya dikerjain dalam waktu yang sebegitu singkatnya (ini serius) dan akhirnya aku ujian tulis gelombang 1 di UGM, Alhamdulillah lolos cuuuuyyyyyy!!!!!

Tahun 2014 juga tahun yang sedih-seneng nyampur jadi satu.  Ulangtahun ke 17, dapet KTP dan SIM, seneng udah lulus SMA, udah punya ijazah dari SD-SMA, dibikinin GCPW #9 sama adek-adek kelas di SMAN 9 Yk, promnight, di wisuda dari SMAN 9 Yk, diterima di salah satu PTN terbaik se-Indonesia, bisa ngikutin perkuliahan di UGM dan dapet IP yang Alhamdulillah yah sesuatu di tahun baru 2015:3, dikasih kesehatan dan kesempatan hidup bareng2 sekeluarga dan teman-teman sama Allah SWT.

Yah, mungkin segitu aja review tahun 2014 kemarin. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini dan masih diberi kesehatan dan kesempatan hidup berumur panjang sampai seterusnya sama Allah SWT, aaminn :)

Love,


Vansuk

Selasa, 31 Desember 2013

Selamat datang, 2014!

Selamat tahun baru blogger, stalker, teman-teman semuanya! Semoga segala rahmat dan hidayah-Nya tetap tercurah untuk kita semua ya! Amin :D
Ah, nggak kerasa ya 2013 cepeeeet banget. Serius:3

Tahun ini, 2014 adalah tahun terakhirku jadi anak sekolah, pake seragam putih abu-abu. Kadang sedih kalo inget masa SMA begitu pendek. Nggak kerasa bentar lagi udah menuju dewasa, udah mau kuliah (amin), ganti temen baru dan yang pasti jenjang kedepan lebih serius daripada masa SMA. Kadang aku takut menjadi dewasa, jadi orang kuliahan yang sibuk (tampaknya). Takut nggak dapet temen2 yang gojeknya kere kayak temen-temen di 12 IPS :( takut dapet temen yang nggak bisa diajak gojek, takut nggak bisa membaur, takut dapet temen yang gak bisa diajak buat bagi tugas, takut dapet temen yang nggenah (baca: nggak bisa diajaka rame dan gojek), takut dapet temen yang bawaannya serius terus ga ada serunya-_-
Hmmm, kayaknya kalo flashback jaman SMA emang nggak ada habisnya. Awal masuk SMA masih cupu, masih ingah-ingih, frustasi kebanyakan pelajaran dan betapa susahnya dapet nilai yang pas atau melebihi KKM, nggerus banget setiap dapet nilai yang kurang 0,5 atau sekian buat mencapai KKM, betapa capeknya ngelobi guru buat ngelolosin dari remidi hahaha dan bahkan waktu kelas 10 SMA masih nggak ngerti kata-kata orang: "Masa SMA adalah masa paling indah" indah darimanaaa coba? Lha wong rumitnya kayak gitu. Begitu pas kelas 11 bener-bener bandel, bahkan di kelasku aja nggak ada yang nggenah satupun. Sekalipun itu anaknya pinter banget atau rajin banget tapi ya tetep, bandel dan rame banget :D nah, mulai dari kelas 11 ini aku ngerti kenapa orang-orang sering bilang: "masa SMA adalah masa yang paling indah" yak memang! Sekarang udah kelas 12, kelas akhir, akhir dari kewajiban sekolah, akhir dari pakai seragam, akhir dari masa-masa transisi anak bandel, bengal menuju anak kuliahan yang (sepertinya dituntut) bertanggung jawab, sudah menuju masa depan, membuka lembar baru pendidikan. Ah.. bakal kangen sama masa-masa sekolah :)

Tahun 2013 kemarin adalah tahun yang banyak ngasih aku pelajaran. Ilmu, teman dan cinta hahaha klasik ya. Di tahun kemarin aku dapet banyaaak banget teman baru, ilmu baru daaaaan.. someone special yang datengnya nggak disangka sama sekali :D

Hahaha, kalau diruntut (cinta nih haha) dari Januari deket sama si A lalu Februari sampai Mei awal bareng si B, galau (klasik), lalu sama si C nggak lama (karena saya nggak suka haha mendes tenaaan) lalu si D dari minggu pertama bulan Juni dan masih berlanjut sampai sekarang. Alhamdulillah, bisa langgeng hingga setengah tahun tanpa putus nyambung :)

Bercerita tentang si D nih ya. Namanya Erik Satriawan (versi bapaknya) atau Eric Satriawan (versi ibunya) dan Erick Satriawan (usul saya). Tempat tinggalnya di Piyungan yang deket jalan naik turun kae, adoh tenan pokokmen nek dari kota hahaha. Tau Piyungan? Kalau ndak tau googling dan jangan kaget buat yang pertama kali kerumahnya pasti sambat :p Seangkatan sama aku, punya banyak kesamaaan antara kami berdua. Sama-sama suka jalan-jalan (terutama di tempat yang belum atau jarang dikunjungi) sosial-budaya, mengkritisi keadaan sekarang, penggemar band-band indie, suka koala, tukang tidur, olahraga, gitar dan makan!
Dulu awal bisa tahu satu sama lain yang karena ada media sosial ya haha. Aku dulu tau Erik dari temanku, katanya Erik anaknya tukang PHP, mbribikan dan sebagainya gitu deh. Nah, aku denger-denger tentang Erik kalau dia seperti itu nggak cuman sekali, tapi berkali-kali dan dari orang yang berbeda pula. Nah, dari situ aku mulai penasaran emang Erik kayak gimana sih? Kok kayaknya deket sama banyak cewek dan banyak juga yang katanya di PHP? Ganteng po? Keren po? Hah :| Lalu aku cari akun twitternya dan follow dia tapi nggak minta follback. Ya diemin aja, cuman pengen lihat polahnya dia di twitter.
Dan pada akhirnya, temannya si Erik (sebut saja si X) dia mem-broadcast pin BBM-nya Erik yaudah kan ya tak invite aja lha wong penasaran :| Nah, kemudian setelah di acc sama dia pun kita nggak chatting untuk sekedar kenalan atau apa gitu yaaa sekedar buat nduwe-nduwe aja hahaha. Oalah, ini orangnya? Nggak istimewa-istimewa banget cuman menarik sih. Nah, pada suatu hari aku dan teman-temanku lagi main kerumah temenku namanya Riva, lalu Dian ngirimin Erik voice note tapi pakai bbm ku, intinya Erik suruh kerumah Riva tp berhubung Erik dirumah Piyungan yaudah dia nggak jadi soalnya jauh. Nah, setelah itu kami semua kirim-kiriman voice note dgn Erik kemudian aku pulang lalu sampai rumah aku ngirimin Erik voice note "Eh, Dian udah nggak sama aku. Aku udah pulang" lalu dibales dan kita malah chattingan dan chattingan lagi sampai pagi dan seterusnya. (Faktanya, aku dan Erik nggak pernah kenalan sama sekali tapi kita sekedar tahu ini siapa satu sama lain).
Semakin lama kita semakin dekat. Waktu awal-awal chatting dgn Erik aku masih sama si B lalu pas aku udah nggak sama si B aku sering curhat ke Erik dan kita malah dekat. Kemudian aku malah jadian sama si C tp cuma 4 hari karena aku nggak suka dan masih sayang sama si B (waktu aku pacaran sama si C, Erik cerita ke aku kalo dia dulu pernah mbatin "asem, malah wes nduwe pacar meneh. Rasido tak bribik ah" huahaha dasar badboooyyyyy! Padahal aku tau Erik deket sama cewek sebut aja si A dan mungkin deketin cewek lain juga hahaha tailo Rik) Lalu setelah aku putus dengan si C aku cerita lagi sama Erik dan kita malah semakin deket dan jujur ya, gara-gara Erik aku jadi lupa si B dan aku mulai tertarik sama Erik haha! Semakin kesini justru kita tambah deket, tapi aku nggak mau mikir jauh-jauh atau berharap lebih sama Erik karena dia orangnya emang kaya gituuuuu..
Nah suatu hari, tanggal 25 Mei 2013 kita ketemu, rencananya pas sore hari kita pengen nonton acara Lockstockfest di Std. Maguwoharjo tapi gajadi soalnya belum beli tiket haha yaudah terus kita keluar dan makan lalu ketemu Dian&mas Fajar lalu makan lagi terus kerumah Riva dan makan lagi! Haha fak ya, kita berdua emang perut karet.
Nah, tanggal 26 Mei 2013 Erik, Riva, Dian, Sita mas Fajar ke rumahku terus kita pergi lagi sekitar habis dzuhur dan makan ke kedai Jakal terus nurutin Riva ke CK Sosrowijayan di daerah Malioboro bzz CK paling mahal kayanya ini deh-_-yakali didiriin deket tempat wisata jadi banyak bule-bule dateng terus dimahalin bzzzz. Lanjut ya, habis itu kita kerumah Riva terus sampai jam 7 baru pulang. Nah waktu udh pulang si Erik nih ya ngegombal di sms haha geli bacanya :))
Yah pokoknya mulai darisitu lah kita makin deket, sering jalan bareng dan suatu hari aku lagi pergi sama Riva ke CK Palagan lalu tiba-tiba Riva tanya: "Suk, kalau misal kamu ditembak Erik gimana?" Deg. Apa-apaan-_-yaelah mana bisa jawab tanpa harus mikir-_- terus aku jawab:  "Nggak tau, kalo ditembak ya diterima aja. Kalo enggak yaudah, tau sendiri kan dia emang kayak gitu. Di satu sisi aku nyaman dan mulai sayang sama dia. Cuma nggak mau berharap aja, kalo nggak ditembak ya biarin lha wong emang gitu orangnya. Tapi kalau misal aku sama dia pacaran ya sebenernya rada pekewuh sama yang lain, tau sendiri kan temen-temen kita nggak sedikit juga yang pernah deket sama dia" Asemlah, simalakama tenan. Oke, lupakan. Buat tambahan, Riva pernah bilang waktu dia dikasih tau Sita tentang chatku dgn Erik yang tak screen lalu tak kirim ke Sita, Riva komentar: "Banter banget, Sita karo sing liyo ki yo di bribik tapi ranganti ngene ki" Hahaha aku nggak tau itu bohong atau enggak, sekali lagi: Aku nggak mau berlebihan, sakit. Dan Erik juga pernah tanya ke aku gini: "Suk, kamu ngerasa tak bribik nggak?" dan aku jawab: "Nggak tau. Gimana ya? Kalo aku bilang iya nanti ternyata enggak malah dikira aku kegeeran. Tiwase ngarep, jebul ora. Tapi kalo tak jawab enggak ternyata iya nanti aku dikira nggak peka. Jadi aku nggak tau Rik. Menurutmu pie?hahaha"
Yagitudeh kurang lebih ceritanya, capek juga lama-lama ngetik hahaha. Kemudian malam minggu tanggal 8 Juni 2013 aku pergi sama Erik ke rumah Riva dan disana udah ada mas Fajar dan Dian. Di tanggal itu juga, Billy, temen kita, ulangtahun ke 17 terus dia nelfon Riva atau Dian ya? Aku lupa pokoknya diajak makan-makan di feskul Jakal aseeeekkkkk :3
Nah setelah selesai, kita berlima balik ke rumah Riva dulu habis itu pulang ke rumah masing-masing.
Di Jalan Mangkubumi, Erik yang ngeboncengin aku lihat ke arah mbak-mbak wisatawan lalu dia mulai membuka percakapan:
E: "mbaknya cantik tuh Suk"
V: "yasana sama mbak-mbaknya aja Sath"(kadang-kadang aku manggil dia Ersath, Erik Satriawan. Alay ya pake H. Lalu dia kayak temen-temen kami yang lain manggil aku Vansuk, Vania Sukma)
E: "nggak mau, aku maunya kamu"
V: "kok aku?"
E: "ya aku milihnya kamu kok"
V: "buktinya apa?
E: "kamu mau bukti apaaaa?"
V: "ya bukti kenapa kamu milih aku"
E: "duh, ha mosok neng ndalan le ngomong. Elek banget"
V: "ya kan kalo beneran tulus tempatnya mau dimana aja nggak masalah" (tsaaah)
E: "cie Sukma mikir" (terus habis dia ngomong gitu aku lupa dia ngomong apalagi)
Habis itu kami udah sampek di rumah mbahku yg di Klitren terus aku turun dari motornya dia dan berdialog lagi.
V: "makasih ya Rik" Belum sempet dijawab "sama-sama" tiba-tiba Erik turun dari motornya.
E: "kamu tadi bilang kalo tempatnya dimana aja asal tulus nggak masalah kan? Nah, aku tulus cinta sama kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?" Deg. Shitmen! How romantic he is! Mana pake megang tangan lagi. Gila, aku nggak nyangka bakal gini endingnya, aku juga nggak tau kalo dia seromantis ini. Wkwk sori alay abisnya dulu-dulu nggak pernah gini sih, lagian cuma sekali seumur hidup sama Erik gini (amin) masih shock sih, yaudah aku jawab:
V: "serius?"
E: "serius lah. Kalo jawab harus pake Bismillah ya! Aku tadi bilang gitu juga pake Bismillah. Aku juga punya beberapa komitmen buat kita." Dasaaaaar, belum di iyain aja udah pake nyiapin komitmen=))
V: "emm.. Bismillah, iya aku mau :$" haha anjiiir grogi gue borrrr=))
E: "nah, ini komitmen yang udah aku buat. Pertama, kita harus saling terbuka satu sama lain. Kedua, kita harus bisa nyelesaiin masalah secara dewasa dan kita harus bikin ini lama" Yaampun Eriiiik, minta banget sih di gigit :3
V: "oke, jadi kesimpulannya?"
E: "jadi gimana coba kesimpulannya?"
V: "emmm.. I'm yours huahahaha"
E: "aku sayang kamu, aku pulang dulu ya" Lalu Erik mencium keningku, Ya Allah, shock terapy! Berasa hampir pingsan=))
V: "aku juga, hati-hati ya. Makasih :D"

Yaampuuuuun, "Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?"  Nggak ada sama sekali! Thank you, God :)
Nahhhh, habis gitu buru-buru ganti bio twitter dan status bbm wakakak biasa lah anak masa-masa pacaran=)) eh tapi gatau ya ada yang nyindir gegara (mungkin) gasuka aku sama Erik jadian, bahkan yang pernah deket sama Erik aja sampe nge-DC&Unfollow aku dan Erik, ya si A tadi. Ya, aku tau rasanya udah deket tapi malah ditinggal jadian, sabar. Mungkin bukan jodoh ;) dan temennya si A yang dulu jaman aku dan Erik deket pernah ngefollow twitter ku selang beberapa hari aku di unfoll hoho maaf fellas, Erik jomblo jadi mau deket dan pacaran sama siapa aja terserah ;) lalu temen-temen, Dian, Sita, Riva dll pada nyelametin hahhhh emang nikmat Tuhan ga ada yang di dustakan! :))
Awalnya masih nggak percaya, Erik Satriawan-cowok yang reputasinya sukanya php-in cewek, deketin banyak cewek-pacaran sama aku, yang 3 kali di PHP-_- Sempet nggak nyangka juga, padahal banyak cewek yang lebih cantik dari aku yang lagi deket sama dia. Dari yang awalnya aku cuma penasaran sama ini anak, gak taunya tanpa kenalan bisa deket dan jadian sampe sekarang. Emang, rencana Tuhan bener-bener nggak ada yang tau.

Terus, apalagi ya kenangan tahun 2013? Ahaaaaak, kerja keras ngorbanin waktu, tenaga, les buat bikin tugas akhir Mrs. Lucy: Film indie berbahasa Inggris. Susah buat ngumpulin anak-anak cowok dan akhirnya kelar juga dengan hasil yang bener-bener memuaskan :D Dan raport semester 5 yang nilainya Alhamdulillah naik dan cukup memuaskan untuk saya :D

Kayaknya banyaaaaak banget nikmat-Nya yang udah dikasih ke aku selama ini. Momen susah, sedih, seneng ngumpul jadi satu dan Alhamdulillah, 2013 lebih banyak suka daripada duka :) Semoga bakal berlanjut di tahun ini dan tahun berikutnya, amin.

Oke sekian dulu flashback tahun 2013 versi saya. Semoga di 2014 kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan tetap tercurah rahmat-Nya. Amin O:)
Bismillah, 2014 lulus Ujian Nasional dan Lolos SNMPTN, amin!

     Yours,
        ❤
Vania Sukma

Sabtu, 02 November 2013

Tidak. Aku sudah siap jika suatu saat harus kehilangan dia. Dengan cara apapun, bagaimanapun, dari dan untuk siapa. Bukan doa atau pengharapan, tapi kedepan adalah misteri. Ya, aku sudah terbentuk dan dilatih untuk ini. Walau sebenarnya aku tak menginginkan. Selamat siang.

Sabtu, 03 Agustus 2013

Laki-Laki Pemalu

Senja akan segera berlalu
Seorang lelaki melintas menyimpan malu
Menyusul langkah sang gadis... yang mungil...
Tapak kakinya yang lelah menyisakan perih

Nanti malam kan ia jerat rembulan
Disimpan dalam sunyi, hingga esok hari
Lelah berpura-pura, bersandiwara
Esok pagi kan seperti hari ini
Menyisakan duri, menyisakan perih
Menyisakan sunyi

Berharap gadis mengerti hatinya
Tetes keringat mengalir mencoba melawan ragu

Jumat, 05 Juli 2013

Selamat Ulangtahun, Eric Satriawan!

Cie 5 Juli nih haha cie 17 tahun sekarang! KTP sama SIM tuh Ric:3

Selamat bertambah umur ya Ric, selamat menua! Semoga semakin baik kedepannya, panjang umur, sehat selalu, lancar rejekinya, semakin dewasa, nurut sama orangtua, sukses kelas 12nya, makin sayang sama aku dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitarmu! Allah bless<3<3

Sekali lagi, Selamat ulangtahun Eric Kumis Koala♥ ;;) =)) ({})



Rabu, 12 Juni 2013

SMPLHPPNSS.

Hi blog, cuma mau ngepost tentang orang-orang sebaya yang paling penting buat aku nih hehe. Yang tau baik-burukku, kelebihan-kekuranganku, yang selalu tetep di belakangku dalam keadaan apapun. Yah pokoknya bener-bener kenthel lah!♥

Pertama, Sita Zuhara Rusyda. Biasa di panggil Cicha. Dia temen dari SMP sampe sekarang, sebangku pas SMP dan bahkan pacarnya sepupuku sendiri wkw. Sering sepemikiran sama Cicha, sama-sama lemot dan pahpohnya, pokoknya semua rahasiaku ada di dia semua♥ Sampe banyak yg bilang kalo aku dan dia mirip-_-padal yo ora haha. Miss u, nonong!♥


Kedua, Herdian Kus Haryanti atau Dyan, atau Dyun. Orangnya kecil mungil gitu tapi suaranya cetar xixi. Ini juga teman susah dan senang, yang ikut nangis waktu awal mei lalu #salahfokus #okeinialay ah yagitu lah pokoknya, susah di deskripsikan;;)Miss u, Her!♥



Ketiga, Nabila Tuffahati atau Bela, atau Bibil. Tapi aku manggilnya Blea :B dia temen sekelasku, temen susah seneng :3 orangnya kurus banget kayak biting jalan hahah. Ah yagitudeh pokoknya:333333 miss u, Ble!♥




Keempat, Irene Ria Nuringtyas atau Irene, atau Ria. Fisiknya tinggi sepantaran sama aku, rodo cino sitik :3 anak cheers lagi:3 sering galau gitu orangnya, temen susah senang juga, rumahnya juga lumayan deket sama rumahku wkeke. Miss u, cik Iyen!♥


Kelima, Yogi Uthia Lesmana Putri atau Yogi. Dia feminiiiiiiiiim sekale:3 temen susah senang,baik juga, sedikit mudah galau. Anak tonti dan tari juga. Po ra serem:p miss u, Ogik!♥


Keenam, Rivalisya Ningsih, Riva atau Ripek. Waaaaaaak ini yang paling gila, abstrak banget pokoknya orangnya, moodboster, ngeyelan dan ngono kaelah-_- but, miss u, Pek! ♥


Ketujuh, Erni Widyastuti atau Erni atau pesek. Huaaaaa ini temen dari kecil sampe sekarang. Rumahnya depan rumahku persis wkw. Busukku, baikku banyak yang dia tau heuehu. Putih banget orgnya, cuma sayang. Pesek:p miss u, Sek!♥





Kedelapan, Eric Satriawan atau Eric, Eyiks tapi kalo aku manggilnya Ersath :3 kalo ini sih.. Emmm ya liat aja deh ya bio twitternya dia :3 dia juga temen dari sahabat-sahabatku diatas hehe. Orangnya dewasa, kumisan tipis :B lucu, gila, tukang bribik, bahkan gosipnya banyak yang bilang kalo dia tukan PHP. Tapi Hamdalah ya, aku nggak di PHP dia wkeke :3 Hamdalah juga dia udah tobat, udah gede katanya nggak mau main-main lagi wahaha. Miss uuuuuuuuuuuuu, Sath!♥♥♥



Thanks God, you gimme them who always make me happy and comfooooooooorrrrrrrrttttttttt everytime! Thanks!♥

Yours,

Vansuk :D