CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Mei 2012

Buat Bapak {}

Haiiiiiiiiiiiiii!!!!!! Lama nggak ngepost :B penting nggak sih?karepmulah haha.
Kemarin selasa pagi, bapakku sm ibukku bahas2 tentang rumah sakit. Sedengerku bapak ke rumah sakit buat ngurus apaaaaa gitu nggak tau. Yaudah, aku biasa aja.
Siang hbs pulsek, aku tanya ibu dimana bapak? Katanya di rumah sakit. Lah, kan aku bingung, kenapa daritadi? Kenapa nggak pulang-pulang? Yaudah aku tanya lagi, ngapain bapak di rumah sakit? Ibu bilang, bapak mondok. Hah! Jelas aku kaget, bapak selama ini sehat-sehat aja kok. Kata ibu tadi bapak cek up ke RSUD Sleman, trs langsung harus disuruh mondok.
Sorenya adek sama ibuk mau pergi terus ke RS. Aku mau ikut tapi nggak boleh. Trs akhirnya boleh. Aku boncengan sm adekku, ibukku sendiri. Terus kerumah mbahku. Barudeh, cenglu ke RSUD Sleman. Dafuq ya, fyi aja itu rumah sakit jauhnya pake banget!!!!! Tepos bokongku. Sampe RS di ruang Alamanda kamar 42, ibu nyari bapak ternyata bapak nggak ada. Yaudah, aku ibukku sm adekku nunggu. Beberapa menit kemudian, bapak dateng sambil cengar-cengir :"D pokoknya fisiknya nggak nunjukkin kalo beliau sakit. hernia.
Malemnya, aku ibuk sama adek pulang ke rumah simbah. Terus pulang ke Kalasan pake motor sendiri2.
Pas di jalan, apalagi di ringroad Maguwo, aku ngantuk, aku juga kepikiran bapak.. Ah pokoknya di jalan aku random banget.
 Terus pas di deket pasar Sambilegi, aku tabrakan. Terus ya gitulah pokoknya aku males ceritain. Kapan-kapan aja aku post gambar lukanya ya:B

Hari Selasa, bapak operasi. Yang di rumah sakit kayanya cuma ada ibuk sama adek. Adek mbolos sekolah. Alesannya? Cuma gara-gara gak ada yang jemput. Sedangkan aku? Bonyok seluruh badan gini tetep masuk -_- bapak di operasi jam 2, pas aku pulsek. Sekarang bapak udah pulang, bapak jangan kumat lagi ya hernianya.. Ini udah operasi bapak yang ketiga. Bapak cepet sembuh ya! Harus! Mboh pie carane pokoke ra entuk loro meneh!

Aku sayang bapak, aku kasihan sama bapak, aku pengen sama bapak terus, aku pengen dianter jemput sekolah sama bapak, aku pengen tiap pagi dibikinin teh kalo enggak direbusin susu sapi sama bapak, aku pengen dimarahin bapak, aku pengen di khawatirin bapak. Aku pengen bapak liat aku naik kelas, lulus SMA, masuk fakultas Hukum terus jadi sarjana hukum, aku pengen bapak liat aku kerja di bagian hukum, tapi aku juga pengen nurutin kemauan bapak yang nyuruh aku jadi WARA (wanita angkatan udara) walaupun aku nggak yakin aku bisa masuk WARA. Aku juga nggak ngerti tugas WARA, aku pengen aku mapan terus banggain bapak sama ibuk, aku pengen naik hajiin bapak sama ibuk, aku pengen besok kalo udah gede terus nikah ada bapak disitu, aku pengen kalo udah nikah, terus punya anak bapak harus liat&nggendong anakku besok. Aku sayang bapak, aku nggak mau bapak pergi, aku nggak mau bapak sakit lagi.

Aku sayang banget sama bapak, get really soon pak, we miss you {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar