CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 07 Oktober 2012

Sebut Saja Hujan

'Hujan adalah sebuah presipitasi berwujud cairan. Hujan memerlukan keberadaan lapisan atmosfer tebal agar dapat menemui suhu di atas titik leleh es di dekat dan di atas permukaan Bumi' - Wikipedia
'Hujan adalah salah satu pemberian Yang Mahaoke. Hujan adalah kenyamanan, sedangkan aromanya sangat menenangkan' - Aku, 15th.

Hujan. Titik-titik air yang jatuh ke bumi. Yang sering dinanti oleh para manusia-manusia yang rindu akan datang buai kenyamanan atmosfernya. Eh, lebih masuk ke buai kenyamanan kenangan hujan sih.
Banyak orang yang menyukai hujan, termasuk aku. Aku menyukai hujan, terlebih mencintai aroma-tanah dan rerumputan-yang basah setelah hujan, sangat menenangkan.

Namun, lebih banyak orang yang menyukai kenangan mereka masing-masing di dalam hujan. Mungkin saat mereka berteduh bersama orang yang mereka sayangi? Atau rela menerobos hujan lebat hanya demi bertemu orang yang mereka cintai? Ah, entahlah. Dibalik derasnya air dan gemericiknya, hujan selalu menyimpan banyak kenangan. Terutama aromanya. Aroma tanah dan rumput yang basah setelah hujan. Sangat segar, damai, menyenangkan dan menenangkan :)

'Sang Hujan di Mata Para Pengericau'











Tidak ada komentar:

Posting Komentar